Kalimat Gombalan Romantis Teruntuk Wanita

kalimat gombalan romantis

Wanita adalah mahluk yang penuh dengan kelembutan, keanggunan dan juga perasaan yang baperan iya kan?. Kesempatan kali ini saya akan membagikan tips kaliamat kalimat yang romantis untuk pria yang sering di cuekin atau bagi kalian cowo cowo yang sedang melakukan PDKT terhadap wanita .   Apa lagi bagi kalian para Fucek Boy pasti sangat membutuhkan kalimat kalimat gombalan romantis bukan, coba deh pake kalimat gombalan romantis di bawah ini siapa tau cewe cewe pada naksir kamu, haha.

Baca Juga : Cara Move On Dari Zona Friendzone, Mencintai Teman Sendiri !

1. Kau Akan Menjadi Ibu Yang Hebat

    Kata-kata ini pasti sangat berguna tanpa terkecuali bagi seorang pria yang berada dalam kondisi hidup dan mati karena seorang wanita. Di jamin saat seorang pria mengatakan hal demikian seorang wanita akan merasa bahwa dirinya  di hargai dan merasa percaya diri bahwa suatu saat nanti memang akan menjadi ibu yang hebat, dan wanita akan balik memuji kamu sebagai seorang pria. Ea ea mantap.

Baca Juga :  Cara Keluar Dari Friendzone, Mencintai Teman Sendiri

2. Kau Hidup Dan Matiku

    Kau adalah hidup dan matiku, ketika seorang wanita mendengarkan hal tersebut dari seorang pria ia pasti sangat senang apalagi jika sang wanita suka pada kamu ,ia wanita akan merasa bahwa kamu sebagai pria hanya  mampu hidup dengan nya karena hanya dia hidup dan mati mu. Kalo di kasih kalimat gombalan romantis ini pasti cewe nya langsung klepek klepek deh.

3. Apa Kamu Mau Menjalani  Hidup  Bersamaku Dan Menua Bersamaku

    Pertannyaan semacam ini akan membuat wanita tersanjung, apa lagi jika sang wanita suka padamu itu pasti sangat menyentuh baginnya,Dan sang wanita akan menjawab nya dengan gugup atau akan menjawab dengan diam sejenak lalu berkata “apaan sih” hal itu menandakan bahwa si wanita tersipu malu akan perkataan mu itu.

Baca Juga : Ketika Kepribadian Introvert Merasakan Jatuh Cinta

4. Kok  Kamu Kelihatannya  Berbeda  Hari Ini ,Kamu Tambah Cantik

    Selayaknnya seorang wanita pasti mereka akan lebih senang jika di bilang cantik oleh seorang pria, Kata cantik adalah kata kesenangan bagi seorang wanita karena kata gombalan romantis tersebut adalah kata yang paling di sukai seorang wanita.

Baca Juga :  Terlalu Sering Mandi Air Hangat, Ini Dampak Negatif nya

5. Jujur Kalo Aku Nyaman Di Dekatmu

    Wanita akan berfikir bahwa ia adalah yang membuat kamu nyaman mulai dari candannya, sikpnnya.Wanita akan merasa senang jika ada seseorang yang nyaman denganya  apalagi jika si wanita juga merasakan hal tersebut ketika di dekatmu. Pasti itu akan membuatnnya merasakan lebih dari pada yang kamu rasakan.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Uang Mudah Dari Youtube

6. Kamu Special Di Hidupku

    Kalimat ini yang sering membuat wanita merasa penasaran dan sekaligus baper. Ia akan terus memikirkan special dalam hal apa dan kaya gimana. Cobadeh untuk menggunakan kalimat ini untuk wanita yang kalian taksir. Usahakan sampaikan lah ketika kalian sedang berdua an saja. Biar lebih romantis.

7. Aku Akan Selalu Ada Di Dekatmu

    Membuat maksud bahwa kamu akan selalu berada di sisinya dan kamu tidak akan meninggalkanya, kaliamat ini tentunya sangat cocok ketika kamu sedang naksir temanmu sendiri yang sudah dekat. Pastinya ia akan meras bahwa kamu akan melindungi dia dan kamu akan menolongnya mensupportnya. Kapanpun dan dimanapun sehingga dia pasti sangat senang ketika mendengar kamu mengatakan hal ini.

Baca Juga :  Jangan Malas, Ini Dia Manfaat Jalan Kaki !

Baca Juga : Mengenal Tipe Kepribadian Manusia Kamu mana?

8. Semoga Kita Bisa Bareng Bareng Selamanya Ya

    Teman cewe kalian pasti akan merasa baper tentunya, kalimat ini akan membuatnya bahwa kamu membutuhkan dia dan dia juga membutuhkan kamu entah karena teman atau karena saling suka. Pastinya kaliamat ini kan membantu sekali kamu untuk mendekati seseorang yang kamu sukai.

    Oke, bagaimana sudah di coba belum, hasilnya mantap kan ya memang wanita itu sangat suka dengan yang namannya pujian dan juga kasih sayang, semoga bisa bermanfaat dan untuk kalian yang lagi ngambek ngambekan sama pacar semoga bisa cepat baikan dan langgeng bahagia. Dan buat jomblo semoga cepet dapet pacar sesuai dengan yang kalian inginkan.

0 Shares:
1 comment
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like