Amalan, Doa Penangkal Sihir atau Santet Paling Ampuh

Amalan Doa untuk Penangkal Sihir

Amalan Doa untuk Penangkal Sihir atau Santet- Tidak bisa dipungkiri, santet dan santet masih sering dijumpai di sekitar kita. Orang yang terkena sihir bisa sakit parah, bahkan sampai mati. Orang yang akan mati juga memiliki tanda tanda orang akan meninggal. Berikut ini adalah amalan untuk menghindari santet dan santet serta hal-hal mistis lainnya. Diketahui bahwa santet adalah tipuan jahat yang biasa dilakukan oleh dukun, atau orang-orang cerdas.

Orang yang mudah terkena santet atau sihir adalah orang yang lemah imannya dan tidak mendekatkan diri kepada Allah SWT. Ada beberapa Amalan Penangkal Sihir yang bisa Anda praktekkan. Berikut beberapa amalan Doa Penangkal Sihir yang dapat kami tulis :

Membaca Ayat Kursi

Amalan pertama agar terhindar dari santet adalah membaca ayat-ayat ruqyah lengkap seperti ayat kursi dan berdoa kepada Allah SWT. Cara mempraktekannya adalah sebagai berikut:

● Setelah sholat 5 waktu Anda dapat membaca ayat kursi
● Baca ayat kursi sebelum tidur. Hal ini juga tercantum pada surat Al Baqarah ayat 255

Membaca Surat Al-Fatihah, Al Ikhlas, Al Falaq, dan An Naas

Ada amalan lain yang dapat Anda lakukan guna untuk menghindari santet dan sihir yaitu dengan membaca surat Al-Fatihah, Al Ikhlas, Al Falaq, dan juga An Naas. Cara mempraktekannya adalah sebagai berikut:

Baca Juga :  Kata Kata Bijak Bill Gates Yang Menginspirasi Dan Memotivasi

● Baca Surah Al-Ikhlas, Al-Falaq dan An-Naas setelah menyelesaikan sholat 5 waktu
● Setelah solat subuh dan setelah solat magrib Anda dapat membaca keempat surat tersebut dengan masing – masing sebanyak tiga kali.

Surat Al-Fatihah

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ#الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ#الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ#مَالِكِ يَوْمِ الدِّينِ إِيَّاكَ نَعْبُدُ وَإِيَّاكَ نَسْتَعِينُ#اهْدِنَا الصِّرَاطَ الْمُسْتَقِيمَ#صِرَاطَ الَّذِينَ أَنْعَمْتَ عَلَيْهِمْ غَيْرِ الْمَغْضُوبِ عَلَيْهِمْ وَلَا الضَّالِّينَ

“Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Segala puji bagi Allah, Tuhan semesta alam. Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Pemilik Hari Pembalasan. kami mohon pertolongan, tunjukkanlah kepada kami jalan yang lurus, (yaitu) jalan orang-orang yang telah Engkau beri nikmat kepada mereka, bukan (jalan) orang-orang yang marah, dan bukan (jalan) orang-orang yang sesat. ”

Surah Al-Ikhlas 3 kali

قُلْ هُوَ اللَّهُ أَحَدٌ#اللَّهُ الصَّمَدُ#لَمْ يَلِدْ وَلَمْ يُولَدْ#وَلَمْ يَكُنْ لَهُ كُفُوًا أَحَدٌ

“Katakanlah (Muhammad), “Dia adalah Allah, Yang Mahakuasa. Allah adalah tempat untuk meminta segalanya. (Allah) tidak beranak dan tidak beranak. Dan tidak ada yang setara dengan-Nya.”

Surah Al-Falaq tiga kali

قُلْ أَعُوذُ بِرَبِّ الْفَلَقِ.مِنْ شَرِّ مَا خَلَقَ.وَمِنْ شَرِّ غَاسِقٍ إِذَا وَقَبَ.وَمِنْ شَرِّ النَّفَّاثَاتِ فِي الْعُقَدِ.وَمِنْ شَرِّ حَاسِدٍ إِذَا حَسَدَ

Katakanlah, “Aku berlindung kepada Allah yang menguasai fajar (fajar), dari kejahatan (makhluk) yang Dia ciptakan, dan dari kejahatan malam ketika gelap gulita, dan dari kejahatan (wanita) penyihir yang meniup pada simpul-simpul (tali) dan dari kejahatan orang-orang yang dengki ketika dia dengki.”

Baca Juga :  Cara Ampuh Mengatasi Voucher Telkomsel Tidak dapat Digunakan

Surah An-Nas tiga kali

قُلْ أَعُوذُ بِرَبِّ النَّاسِ.مَلِكِ النَّاسِ.إِلَٰهِ النَّاسِ.مِنْ شَرِّ الْوَسْوَاسِ الْخَنَّاسِ.الَّذِي يُوَسْوِسُ فِي صُدُورِ النَّاسِ.مِنَ الْجِنَّةِ وَالنَّاسِ

Katakanlah, “Aku berlindung kepada Tuhan umat manusia, Raja umat manusia, ibadah umat manusia, dari kejahatan (bisikan) setan yang tersembunyi, yang membisikkan (kejahatan) ke dalam dada manusia, dari (golongan) jin dan manusia.”

Bacalah Dua Ayat Terakhir dari Surat Al-Baqarah

Amalan agar terhindar dari santet dan sihir serta hal-hal mistik lainnya adalah dengan membaca dua ayat terakhir Surat Al Baqarah yang artinya sebagai berikut:

“Rasul telah beriman kepada Al-Qur’an yang diturunkan kepadanya dari Tuhannya, demikian juga orang-orang yang beriman. Semuanya beriman kepada Allah, malaikat-malaikat-Nya, kitab-kitab-Nya dan rasul-rasul-Nya. (Mereka berkata): “Kami tidak membeda-bedakan antara (dengan yang lain) dari rasul-Nya”, dan mereka berkata: “Kami mendengar dan kami taat”. (Mereka berdoa): “Maafkan kami, ya Tuhan kami, dan kepada-Mu kami kembali.” (Al Baqarah: 285)

Allah tidak membebani seseorang melainkan sesuai dengan kemampuannya. Dia mendapat pahala (dari kebaikan) yang dia kerjakan dan dia mendapat hukuman (dari kejahatan) yang dia lakukan. (Mereka berdoa): “Ya Tuhan kami, jangan hukum kami jika kami lupa atau kami salah. Ya Tuhan kami, jangan bebankan kami seberat yang Engkau bebankan kepada orang-orang sebelum kami. Ya Tuhan kami, jangan memikul apa yang kami tidak mampu maafkan kami, ampuni kami, dan kasihanilah kami. Engkau adalah Penolong kami, maka tolonglah kami terhadap orang-orang yang kafir.” [Al-Baqoroh: 286]

Membaca Ta’awudz

Membaca ta’awudz juga merupakan salah satu amalan untuk menghindari ilmu gaib, santet dan hal-hal mistik lainnya. Anda dapat membacanya di malam hari tiga kali. Anda juga bisa mempraktikkannya setiap kali mengunjungi suatu tempat. Hal ini juga tertuang dalam hadits Nabi Muhammad yang diriwayatkan oleh Imam Muslim.
Membaca Dzikir Pagi dan Sore

Baca Juga :  12 Ciri Ciri Kepribadian Introvert, Mungkin Kamu Termasuk ?

Dzikir juga merupakan amalan untuk menghindari santet. Anda juga dapat membaca dzikir di pagi dan sore hari tiga kali. Bunyi dzikir adalah sebagai berikut:

Dzikir pertama

Bismillahilladzi la yadurru ma`a ismihi shay’un fil-ardi wa la fis-sama’i wa huwas-sami`ul-`alim
Artinya: Dengan nama Allah; yang dengan nama-Nya tidak merugikan apa pun di langit dan di bumi. Dan Dia Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui

Dzikir kedua

Hasbiyallahu la ilaha illa huwa `alayhi tawakkaltu wahuwa rabbul-`arshil-`azhim
Artinya: Cukuplah Allah bagiku; tidak ada tuhan selain Dia. Hanya kepada-Nya aku bertawakal dan Dia adalah Penguasa Arsy yang Agung.

Dzikir ketiga

Allahumma inni a`udzu bika min hamazatish-shayatin wa a`udzu bika rabbi an yahdurun
Artinya: Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari bisikan setan dan aku berlindung kepada-Mu dari segala gangguan setan yang datang kepadaku.

Dzikir keempat

A`udzu bi`izzatillahi wa qudratihi mimma ajidu wa uhadziru
Artinya: Aku berlindung kepada kekuasaan Allah dan kehendak-Nya dari sakit dan sakit yang aku alami.
Itu saja beberapa penjelasan mengenai Amalan Doa Untuk Penangkal Sihir yang di kutip dari situs Ruqyah Cirebon semoga artikel ini sangat bermanfaat bagi anda semua. Aamiin

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like